Ketua DPD Golkar Blora : Partai Golongan Karya Genap Berusia 55 Tahun Berharap Bisa Memberikan Kontribusi Positif Untuk Kemajuan Bangsa Dan Negara

Tahun ini partai Golongan Karya genap berusia 55 tahun, berkaitan dengan hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Siswanto S.Pd,MH mengucapkan selamat ulang tahun ke 55 kepada partai tempatnya bernaung ini.

Dia berharap, seiring bertambahnya usia Partai Golkar, maka akan semakin jaya dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara, tetapi kata dia lagi, hal tersebut akan tercapai apabila semua pengurus dan kader Partai Golkar Blora solid dan mau bekerja keras dengan sungguh – sungguh, untuk kemajuan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Blora, ucapnya.

“Tantangan kedepan akan semakin berat. Harapan saya Partai Golkar kedepan terus berkibar dan maju,”tegasnya.

Siswanto S.Pd,MH juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blora atas dukungannya terhadap Partai Golkar.

“Kami dari Partai Golkar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada kami sehingga Golkar mendapatkan lima kursi dan di urutan empat pada Pileg 2019  Kabupaten Blora”tuturnya.

Untuk itulah, Siswanto S.Pd,MH menegaskan bahwa ada target-target yang harus dicapai kedepanya, yakni memenangi pertarungan politik. “Baik Pilbup, legislatif, gubernur dan Presiden,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *