RKN SIAP KAWAL DAN AWASI PROGRAM PEMERINTAH

Rumah Koalisi Nawacita (RKN), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi NTT, akan mengawal sekaligus mendukung program Pemerintah Indonesia khususnya provensi NTT yang akan berjalan selama 5 tahun ke depan.
Hal itu diungkapkan oleh Ketua RKN DPD Provinsi NTT, Andy Pau kepada Radar Nawacita.
“Program pemerintah akan kami kawal dengan bidang yang telah kami tekuni,” ujar Andy Pau.
Ia mengatakan struktur organisasi yang sudah terbentuk di berbagai wilayah dapat bermitra secara maksimal dengan seluruh elemen masyarakat agar dapat mempersatukan generasi anak bangsa.
Menurut Andy, pengurus harus bekerja sama untuk memeningkatkan nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat yang yang sedang menunggu program pemerintahan.
RKN merupakan satu Relawan JOKOWI yang di dalamnya terdiri dari beberapa profesi, seperti anggota PETANI, PENGUSAHA dan AKTIFIS,” katanya.
Dengan mendukung dan mengawal program pemerintah, diharapkan program-program tersebut bisa segera diimplementasikan ke semua lini kehidupan masyarakat sehari-hari.
Setelah program pemerintah berhasil diimplementasikan, dampaknya akan langsung terasa seperti meningkatnya kesejahteraan masyarakat.
Selain itu, dengan terbentuknya RKN di Provinsi NTT, ia berharap tidak terjadi segmentasi yang memecah belah tetapi ingin bersatu untuk meminimalisir bentuk rasisme dan radikalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *