Antisipasi Covid-19, Relawan Semprot Disinfektan ke Masjid

Salah satu upaya yang terus dilakukan Relawan Sesarengan nJogo Blora untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 adalah dengan terus melakukan penyemprotan disinfektan.
Seperti yang dilakukan di Masjid Uswatun Hasana Kelurahan Kedung Jenar, Kecamatan Blora, Selasa 31 Maret 2020. Selain inisiatif dari Relawan Sesarengan nJogo Blora, penyemprotan juga diminta oleh masyarakat sekitaran Masjid di RT 03 RW 01 Kelurahan Kedung Jenar Kecamatan Blora.

Aksi penyemprotan ini dipimpin oleh koodinator Relawan Sesarengan nJogo Blora, Lilik Prayogo. Penyemprotan ini juga dilakukan sebagai bentuk komitmen dirinya dalam upaya pencegahan wabah covid-19. “Masyarakat hendaknya terus waspada namun tetap tenang, semoga dengan upaya penyemprotan ini mengurangi resiko menyebarnya virus corona melalui manusia,” kata Lilik.

Ketua RT 03 sekaligus ketua takmir masjid Uswatun Hasanah, Priyadi juga berterimakasih kepada Relawan Sesarengan nJogo Blora atas bantuanya penyemprotan disinfektan ini. “Kami berharap virus tidak sampai ke Daerah kami, terimakasih untuk Relawan Sesarengan nJogo Blora atas upayanya,” ujar Priyadi.

Penyemprotan dilakukan oleh 4 orang relawan, dengan fokus penyemprotan seluruh area masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *