Relawan Sesarengan Njogo Blora Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, relawan SESARENGAN NJOGO BLORA, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga.

Koordinator relawan Sesarengan Njogo Blora Lilik Prayogo, mengatakan pihaknya saat ini terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.
Hal itu ia lakukan demi menjaga sterilitas lingkungan dari ancaman wabah penyakit Corona.

Hari ini adalah hari kedua kami dalam melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini. Hari ini kami menyemprotkan disinfektan di lingkungan RT 05 RW 03 Kelurahan Kedung Jenar Kecamatan Blora,” ujarnya.

Di tempat terpisah,Tokoh masyarakat Bapak Yogo Sulistyo mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan relawan Sesarengan Njogo Blora.
Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian relawan yang telah memberikan serta melakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah pemukiman warga kami.

Selaku Tokoh Masyarakat, kami haturkan terimakasih kepada para relawan Sesarengan Njogo Blora yang telah melakukan penyemprotan di lingkungan kami. Terutama kepada Saudara Lilik Prayogo selaku ketua koordinator Relawan Sesarengan Njogo Blora yang telah peduli dan ikut terjun langsung dalam kegiatan kemanusiaan ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *