Kelurahan Kauman Bersinergi Dengan Relawan Sesarengan nJogo Blora Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Tim Relawan Sesarengan nJogo Blora kembali bersinergi dengan Kelurahan Kauman melaksanakan kegiatan untuk mengusir virus corona atau Covid-19 di Rt 04 Rw 03 Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora , Kabupaten Blora4.
Para Relawan itu menyemprotkan disinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti rumah ibadah dan pemukiman masyarakat di Rt 04.

“Alhamdulilah, masyarakat sangat partisipatif atas kegiatan ini. Insyaallah kegiatan ini akan terus dilaksanakan, mengingat masih banyak RT yang akan dilakukan sterilisasi. Semoga semua tim dalam keadaan sehat dalam melaksanakan tugas untuk melindungi masyarakat kita dari bahaya Covid-19,” kata Lurah Kauman, Ukik.

Saat penyemprotan disinfektan, lurah Kauman didampingi beberapa staf kelurahan, babinsa, bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman.

“Sebelumnya penyemperotan ini melaksanakan di beberapa tempat di Kelurahan Kauman dan akan dilanjutkan penyemprotan disinfektan ke beberapa RT di wilayah Kauman yang belum terkena cairan disinfektan,” ujarnya.

“Semoga ikhtiar yang dilakukan ini mampu memutus mata rantai penyebaran dan mencegah penyebaran Covid-19 dalam Kota Blora,” harapnya.

“Dalam penyemprotan cairan itu, tim Kelurahan dan Relawan Sesarengan nJogo Blora langsung memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul atau kerumunan lainnya untuk sementara waktu dan mengurangi akrivitas di luar rumah,” ungkap Ukik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *