Lawan Corona, Simpatisan BMI Dan Komandan PamDal DPP BMI Bagikan Jamu Dan Masker

Upaya menekan penyebaran Covid-19, juga dilakukan oleh Simpatisan BMI Banteng Muda Indonesia Ibu Yoanna Bangun. SH, MH bersinergi dengan Komandan Pamdal DPP BMI. Dipimpin langsung oleh komandan pamdal DPP BMI Sunarso mereka membagikan masker dan jamu herbal anti virus corona kepada masyarakat.
Bertempat di depan kantor DPP, di Panglima Polim 3 no 5 Jakarta Selatan, satgas PDIP mendatangi satu persatu pengguna jalan. Sambil sedikit bercengkerama, masker dan jamu herbal mereka berikan.
“Terima kasih ya pak,” ucap salah satu pemotor kepada Aloy Pamdal DPP BMI.

Dalam aksi sosial turun kejalan ini, memang banyak warga yang tidak mengenali Ibu Yoanna Bangun SH, MH Simpatisan BMI tersebut. Maklum, dia mengenakan masker. Dan itu sengaja dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat. Sekaligus ajakan untuk senantiasa waspada dan melindungi diri sendiri dari penyebaran virus corona.

“Nah, begini ini yang kita harapkan dari simpatisan, peduli dan responsif atas kondisi di masyarakat,” cetus Indra, pengguna jalan lainnya.

Ibu Yoanna Bangun SH, MH menyebut bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas dengan kebijakan pemerintah. Khususnya dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Termasuk wujud kepedulian Sayap partai terhadap masyarakat.

“Sudah sepatutnya sayap partai BMI hadir untuk masyarakat, dan kami sebagai simpatisan memang selalu diajarkan untuk terus peduli pada masyarakat sekitar,” katanya.

“Bencana virus corona sangat berdampak terhadap penghasilan mereka, karena masyarakat pada umumnya banyak mengurangi aktivitas diluar rumah,” ungkap Ibu Yoanna Bangun

Untuk diketahui, aksi bagi-bagi masker dan jamu herbal anti corona yang digelar Simpatisan BMI Bersinergi dengan Komandan Satgas DPP BMI ini adalah kegiatan pertama dari kalangan Simpatisan di Ibukota. Maka tidak heran jika respon masyarakat sangat luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *