Peduli Wabah Korona, Wabup Arief Rohman Sumbang Ribuan Masker

Peduli dengan wabah korona Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyumbang ribuan masker. Masker tersebut diserahkannya kepada Relawan Sesarengan nJogo Blora, untuk kemudian dibagikan kepada lapisan masyarakat Blora yang membutuhkanya.

Kepada radarnawacita.com mengatakan, masker merupakan salah satu alat wajib bagi setiap warga agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Arief Rohman juga mengatakan dalam kondisi yang memprihatinkan akibat merebaknya virus corona semua warga Blora harus bersatu dan semakin memperkuat semangat gotong royong. Termasuk bergotong royong saling berbagi, seperti misalnya berbagi masker.

“Merebaknya virus corona ini setidaknya mampu melahirkan sisi-sisi kemanusiaan kita untuk bisa saling berbagi. Seperti berbagi masker misalnya,” sebutnya.

Lebih jauh lagi Arief Rohman mengajak seluruh komponen pemerintah untuk mengikuti himbauan pemerintah terkait dalam mencegah meluasnya penyebaran corona. Seperti rajin cuci tangan, menggunakan masker, menghindari berada dikerumunan dan beraktifitas di rumah.

“Kalau memang tidak ada yang terlalu penting, hindari sementara keluar rumah. Ingat juga untuk selalu ngarestiti atau berdoa agar cobaan ini segera berlalu,” ajaknya.

Sementara koordinator Relawan Sesarengan nJogo Blora ‘ Lilik Prayogo mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Wakil Bupati Blora Bapak Arief Rohman terhadap masyarakat Blora. Bantuan masker ini disebutkannya sangat bermanfaat bagi masyarakat Blora untuk memproteksi diri dari ancaman virus corona.

“Terima kasih Bapak Wakil Bupati Blora yang sangat peduli dengan masyarakat Blora,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *