Pasangan “ARTYS” Bagikan Ratusan Liter Hand Sanitizer untuk Puskesmas Sekabupaten Blora

H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati menyalurkan bantuan Hand Sanitizer untuk Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di Kabupaten Blora dan. Bantuan tersebut diantar langsung H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati berserta relawanya.

H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati mengatakan bantuan hand sanitizer yang disalurkan tersebut sebanyak 200 liter. Setiap Puskesmas mendapatkan 1 jerigen 5 liter hand sanitizer.

H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati menambahkan di tengah wabah Covid -19 hand sanitizer sangat dibutuhkan oleh petugas medis atau pun masyarakat yang datang ke Puskesmas. Apalagi Puskesmas sebagai garda terdepan atau pun pihak pertama yang berhadapan dengan masyarakat ketika ada gejala-gejala wabah virus.

Oleh karena itu, kata H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati pihaknya selaku CaBup CawaBup Kabupaten Blora ikut mengambil peran pencegahan tersebarnya virus Covid-19 tersebut. Ia berharap semoga wabah ini cepat hilang dan Indonesia lekas pulih.

Untuk pembagian hand sanitizer, tim Relawan Sesarengan nJogo Blora mulai bergerak ke Puskesmas Pukesmas ke seluruh Puskesmas di Kabupaten Blora. Dipastikan semua hand sanitizer tersalurkan habis dalam beberapa hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *