Relawan Srikandi Sesarengan mBangun Blora Bagikan Hand Sanitizer Di Desa Terdampak Corona

Relawan Srikandi ARTYS Sesarengan mBangun Blora melakukan sosialisasi pencegahan virus corona dengan membagikan hand sanitizer kepada sejumlah warga Desa Kentong Kecamatan Cepu, Blora.

Wijayanti Litasari sebagai koordinator Relawan Srikandi ARTYS Sesarengan mBangun Blora mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini sebagai rasa peduli untuk membantu pemerintah dalam menyosialisasikan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

Langkah tersebut terutama dengan mematuhi protokol selalu mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanizer jaga jarak (physical distance) dan tinggal dirumah saja (stay at home) bagi yang tidak memiliki kepentingan yang mendesak.

Mari kepada pemuda Blora menjadi promotor mengedukasi dan mensosialisasikan kesadaran kepada teman-temannya untuk menghentikan penyebaran Corona yang sangat berbahaya,” katanya.

Menurutnya, kegiatan edukasi dan sosialisasi menyadarkan masyarakat ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan membagikan hand sanitizer sebagaimana telah dilakukan di desa desa yang membutuhkan.

Wijayanti Litasari menerangkan, anggota DPRD Blora Dan juga bakal calon wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati terus memberi perhatian serius atas pandemi Covid-19. Semua elemen masyarakat harus bergerak, bergotong-royong dan bahu membahu menghadapi dan mengatasi bencana kesehatan belakangan ini.

“Selain itu, Tri Yuli Setyowati juga mengingatkan semua pihak dan masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan, baik WFH/Social Distancing atau Physical Distancing, maupun pola hidup sehat agar wabah Corona segera sirna,” tegasnya.

Seperti diketahui, pemerintah menyebutkan kasus positif virus corona di Indonesia terus naik.

Kabupaten Blora sendiri ditetapkan menjadi Zona Merah karena seorang warganya positif Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *