Ralawan Sesarengan nJogo Blora Serahkan Puluhan Liter Hand Sanitizer Ke PMI Jiken

Relawan Sesarengan nJogo Blora menyerahkan puluhan liter handsanitizer kepada Tim PMI Kec Jiken Peduli Dampak Covid 19 untuk dibagikan kepada masyarakat.

Koordinator Relawan Sesarengan nJogo Blora, Wijayanti Litasari menyebutkan, ini adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap pandemi Covid- 19. Menurut Wijayanti, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 bukan lagi seutuhnya tugas pemerintah, tapi adalah tanggungjawab semua pihak.

Lakukan apa yang bisa dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Jangan nilai besar kecilnya, yang terpenting sama- sama berjuang. Semoga penyebaran virus corona ini cepat berakhir,” ungkap Koordinator PMI Kec jiken Sri Suwabtiningsih disela- sela kegiatan tersebut.

Lanjut Ibu Sri Suwabtiningsih, pandemi Covid 19 jangan dianggap hal biasa. Sudah banyak korban nyawa, bahkan dokter sekalipun meninggal lantaran virus ini.
“Mari kita lawan Covid 19 ini secara bersama- sama. Sekarang bukan waktunya saling menyalahkan, tapi waktunya saling bersinergi,” pungkasnya.

Sementata itu, Tim PMI Kec Jiken Peduli Dampak Covid 19, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Relawan Sesarengan nJogo Blora kepada pihaknya untuk membagikan atau menyalurkan cairan pembunuh virus (handsanitizer- red) kepada warga Blora yang membutuhkan.

Yang kita nilai bukan banyaknya yang diberikan kepada masyarakat, tetapi lebih kepada manfaatnya,” terang Sri Suwabtiningsih menambahkan, pihaknya siap menampung segala bentuk bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat. Mulai dari sembako, alat kesehatan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *