AKSI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19, RELAWAN SESARENGAN nJOGO BLORA BAGIKAN HAND SANITAZER KE WARGA

Peyebaran virus pandemi covid 19 seakan-akan tak tau kapan kepastian wabah ini akan segera berakhir, hal itulah yang menjadikan sebagian masyarakat Kabupaten Blora tak luput dari rasa panik lantaran tak tahu kapan virus ini selesai.
Hal inilah yang menjadi alasan relawan sesarengan jogo blora begitu terpanggil untuk melakukan aksi pencegahan wabah covid 19 tersebut. Berbagai langkah diwujudkan untuk meminimalisir penyebaran dengan membagikan hand sanitazer ke seluruh penjuru desa di Kabupaten Blora. Selain itu Relawan yang mendukung salah satu Paslon Bupati “ARTYS” juga mengajak warga agar tetap mengikuti himbuan pemerintah sebagai langkah jitu menghambat penyebarannya.
“kita menggerakan seluruh relawan yang tersebar di 16 Kecamatan di Kabupaten Blora dengan mengajak warga masyarakat agar tidak panik, selalu menggunakan masker disaat keluar rumah,sering cuci tangan dan tidak usah keluar rumah jika tidak ada hal penting”, Ungkap Siti Maryam (32) salah satu relawan dari Desa Seso Kecamatan Jepon Kabupaten Blora saat ditemui wartawan.
Pembagian Hand Sanitazer, imbuh Maryam, sebagai sumbangsih dari kami yang tergabung dalam relawan sesarengan jogo blora karena memang masyarakat sangat membutuhkan, sebelumnya kami juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan juga membagikan masker”, imbuhnya.
Sementara secara terpisah , Arief Rohman, wakil bupati Blora menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan atas kerja samanya untuk memerangi wabah covid 19.
” Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya, semoga apa yang sudah dilakukan bisa bermanfaat untuk warga, dan juga saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang, jangan panik namun selalu waspada, semoga dengan upaya ini kita semua terhindar dari virus corona dan semoga segera berakhir wabah ini”, tutur arief

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *