Perangi Wabah, Relawan Sahabat Ismail Nachu Bagikan Masker Ke Warga

Setelah melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga se kota pasuruan, kali ini relawan yang tergabung dalam sahabat ismail nachu kembali menggelar aksi memerangi wabah covid 19 dengan membagikan masker ke warga masyarakat kota pasuruan.
“ini adalah bentuk kepedulian kami dalam memerangi wabah pandemi covid 19”, Ungkap Akbar salah satu relawan sahabat Ismail Nachu dari Kelurahan Bugul Kidul Kecamatan Bugul Kidul ketika ditemui wartawan.
Akbar menambahkan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan masker, pasalnya keluar rumah wajib menggunakan masker”, tambahnya.
Hal senada juga diungkapkan Samsul, salah satu relawan dari Kelurahan Karangketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.
“kami semua bergerak menelusuri rumah-rumah warga di empat kecamatan kota pasuruan untuk membagikan masker, ada puluhan ribu masker yang kita bagikan secara gratis, inilah yang sangat dibutuhkan warga dengan kondisi wabah seperti ini”, Ungkap Samsul.

Samsul berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya pembagian masker gratis ini”, imbuhnya.
Secara terpisah, Ismai Nachu, mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang sudah bergerak guna meminimalisir penyebaran wabah yang tak tau kapan akan berakhir.
” Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh relawan, semoga apa yang sudah kita lakukan dapat bermanfaat untuk warga dan mudah-mudahan kita semua terhindar dari virus ini”, Ungkap Ismail Nachu bakal calon walikota kota Pasuruan.
Ismail Nachu juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk sering cuci tangan, pola hidup sehat, tidak usah keluar rumah jika tidak ada hal penting dan gunakan masker jika memang harus keluar rumah”, imbuhnya
” mari kita jaga kota ini, kita perangi bersama dan dengan pembagian masker ini mudah-mudahan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah ini dan semoga segera berakhir wabah ini”, Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *