SITUASI PANDEMI, RELAWAN ARIEF ROHMAN DAN TRI YULI SETYOWATI PERINGATI HARI KELAHIRAN PANCASILA DENGAN NGURI-URI GOTONG ROYONG

Dampak pandemi covid 19 memang sangat terasa bagi masyarakat, terutama dalam hal ekonomi. Guna meredam penyebaran virus berbahaya ini dan juga memperingati hari kelahiran Pancasila, relawan calon bupati Arief Rohman dan calon wakil bupati Tri Yuli Setyowati melaksanakan kegiatan “Jogo Tonggo” dengan membagikan ratusan bungkus sayuran gratis ke masyarakat. Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat sekaligus menggugah kesadaran dan soliditas warga.

” Mari kita nguri-uri gotong royong dalam menghadapi situasi yang sedemikian ini, karena hanya dengan gotong royong inilah yang dapat meringankan beban hidup bersama dalam menghadapi pandemi covid 19 ini”, Ungkap Puput Very Santoso salah satu relawan.

Puput menambahkan, dalam kegiatan ini kami membagikan kemasan sayur-sayuran yang isinya terong, cabe, kacang panjang dan tomat sebagai bentuk “Jogo Tonggo” ke masyarakat yang membutuhkan, dan pembagian kali ini kami menyisir di Kelurahan Karangjati, Bangkle, Beran dan Kelurahan Jenar Kecamatan Blora kota”, tambahnya.

Lebih lanjut puput menjelaskan, kegiatan ini akan kami galakan secara terus menerus, bukan hanya di sekitar kecamatan kota Blora saja namun kami akan menelusuri diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Blora”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, harap Puput, semoga rasa sengkuyung gotong-royong kembali tertanam pada warga masyarakat Blora, bukan hanya dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini namun untuk keberlangsungan hidup seterusnya”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *