Tetap Setia dan Taat Kepada Sang Khaliq

Radarnawacita.com, ( 14/08/2020 ). Banyaknya pekerjaan kita sehari-sehari seringkali membuat kita lupa akan sesuatu hal yang lain, entah itu lupa menghubungi keluarga seperti orang tua kita, menghubungi istri, menghubungi suami, anak, dan siapa saja lainnya untuk menanyakan bagaimana kabar mereka. Apalagi untuk menghubungi Allah, itu suatu hal yang kecil sekali kemungkinannya dalam keseharian kita ditengah kesibukan kita yang mungkin tidak terlalu padat, jangankan menghubungi, ingat saja kita jarang.

Diantara banyak figur yang sering memberi tanda pengingat bagi kita untuk selalu menghubungi Allah adalah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.
Kita semua tahu betapa padatnya jadwal kegiatan presiden dan wakil presiden, akan tetapi kedua tokoh ini selalu menyempatkan diri untuk menjalankan sholat 5 waktu yang selalu mereka jalankan dengan penuh ikhlas.

Saya dan kita semua pasti bangga mempunyai pemimpin yang selalu ingat untuk sering berdoa bagi dirinya, bagi keluarganya, dan pastinya bagi bangsa dan negara ini. Semoga atas kegigihan pemimpin kita ini untuk selalu memohon kepada Allah, bangsa kita segera dibebaskan dari semua keterpurukan dari banyak bidang termasuk efek dari wabah covid – 19 ini, juga kita semua warga negara Indonesia termasuk Bapak Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin beserta seluruh keluarga mereka bisa sejahtera dan selalu dijauhkan dari segala macam jenis penyakit. Amin.

Jaya Negeriku Jaya Bangsaku.
Indonesia – 75. MERDEKA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *