HUT RI Ke 75 Di Masa Pandemi Covid-19 Tetap Hikmah

Ditengah pandemi virus covid 19 ini memang begitu terasa bagi masyarakat diseluruh nusantara, tak terkecuali untuk masyarakat Blora. dengan protokol Kesehatan para hadirin Termasuk Wabup Arief Rohman tetap jaga jarak serta menggunakan Masker, dalam suasana hening ditambah Cahaya lilin bersinar terang diatas batu nisan makam-makam para pejuang menambah suasana khidmat dalam apel malam itu.

Blora, Dalam acara Renungan Malam di Taman Makam Pahlawan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, Hari Ini Minggu ( 16/08/2020 ) kegiatan renungan malam untuk memperingati jasa jasa pahlawan di hadiri salah satu Wabup Kabupaten Blora dan Forkopimda.

“Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia, termasuk nikmat kemerdekaan yang telah diberikan kepada kita bangsa Indonesia, ” ucap Arief Rohman

Selanjutnya Arief Rohman juga mengatakan kita bisa menikmati kemerdekaan ini atas jasa para pejuang untuk itu saya ucapkan terimakasih untuk seluruh jasa perjuangan, kami siap melanjutkan perjuangan dengan memajukan serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membangun daerah dengan baik,” Ungkapnya

Arief Rohman menambahkan sehingga malam ini yang penuh berkah ini kita dapat bersama-sama menyelenggarakan apel dengan khidmat dan lancar”, ujar Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman kepada wartawan.

“Mari kita sama berdoa untuk seluruh arwah para pahlawan, dan semoga wabah virus ini segera usai, Al Fatihah”, Pungkasnya.

Perlu diketahui Acara Renungan Malam ini dihadiri hanya forkomda dengan menggunakan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kegiatan ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan. (Ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *