Progam AR-TYS Kedepan Tegak Lurus Dengan Pemerintah Pusat Guna Terwujudnya Perubahan Untuk Blora

Dalam kesempatan menunggu datangnya malam satu suro (1 Muharram,red), Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman mengadakan kegiatan santunan untuk lansia yang tergolong kurang mampu dan anak yatim di Desa Purwosari (19/20). Arief sapaan akrab Wakil Bupati yang sekaligus menjadi bakal calon bupati Blora didampingi bakal calon wakil bupati Blora Tri Yuli Setyowati berkesempatan membagikan puluhan bingkisan paket sembako dalam kegiatan itu.

” Yang paling utama adalah menyambung tali silaturahim sekaligus menambah persaudaraan, dan terima kasih kepada masyarakat Desa Purwosari sudah menerima kami dengan sangat antusias, semoga kedepan silaturahim ini bisa terus berjalan”, Ungkap Arief dalam sambutanya.

Dan pada malam ini, tambah Arief, ada sedikit bantuan dari kami bingkisan paket sembako namun jangan dilihat apa isinya namun harapanya bantuan ini dapat bermanfaat”, tambahnya.

Pada kesempatan itu Arief mengajak seluruh masyarakat Blora kususnya masyarakat Desa Purwosari untuk sesarengan bangun Blora, karena dengan sesarengan apa yang menjadi permasalahan selama ini di Blora akan mudah terselesaikan terutama infrastruktur jalan.

” Saya dari PKB dan Mbak Etik (Tri Yuli Setyowati, red) dari PDIP berkomitmen memberi perubahan untuk Blora, Blora punya APBD 2,2 T apalagi Gubernur kita juga dari PDIP, Presiden kita juga dari PDIP tentunya program kami kedepan akan tegak lurus bersinergi dengan pemerintah provinsi dan juga pemerintah pusat, mari kita ciptakan sejarah untuk Blora dengan Sesarengan mBangun Blora”, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *