Relawan Rumah Aspirasi : Blora Butuh Pemimpin Muda, Nasionalis, Religius, Cerdas dan Visioner.

Menanggapi Pilkada 2020 Tentu tidak tersangkal lagi bahwa, tahun 2020 hanya ada ” Sekata Sepakat”. Blora membutuh kan seseorang (sosok) Pemimpin Muda yang memiliki Wawasan, Nasionalis, Religius, Cerdas dan Visioner, itu sudah menjadi tekat pilihan dan dambaan serta harapan masyarakat Blora. Bahwa Kabutapen Blora sejak lama dikenal di Nusantara dan bahkan ditingkat dunia punya sumber daya alam “SDA” yang luar biasa, sehingga sudah sepatutnya dan sepantasnya Bupati Blora Tahun 2021/2025 tidak hanya menjadi pemimpin kepala daerah tapi mampu sebagai pemimpin disemua golongan yang ada di kabupaten Blora .

Blora butuh pemimpin yang gemar bersholawat, pemimpin yang sewaktu-waktu mampu pula tampil menjadi IMAM dan KHATIB ditengah-tengah masjid besar Baitunur dan masjid lainnya diseluruh Blora. Pemimpin Sejati bukanlah orang yang hanya menikmati dan melaksanakan kepemimpinannya seorang diri. Namun, lebih dari itu, dia adalah seorang yang visioner yang mempersiapkan pemimpin berikutnya untuk regenerasi di masa depan .


Untuk semua masyarakat Blora mari ciptakan sejarah baru dalam Pilkada Blora 2020, pilihlah Pemimpin muda yang amanah, memiliki wawasan SDM Yang handal, religius dan nasionalis, sehingga tercipta masyarakat yang Sejahtera, Adil dan Bermartabat. Salam Sesarengan mBangun Blora .

(Ajie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *