H. ARIEF ROHMAN RESMIKAN TPQ, MENDIDIK ANAK AGAR LEBIH MENCINTAI AL-QUR’AN

TPQ Mamba’ul Ulum kamis (27/8) lalu telah diresmikan, dalam pelaksanaan peresmian yang terselenggara di halaman TPQ gang dokaran RT 03 RW 01 Desa Randublatung Kecamatan Randublatung tersebut selain dihadiri ibu-ibu muslimat se Kecamatan Randublatung, anak-anak didik TPQ, Puluhan tokoh agama, turut hadir pula wakil bupati Blora H. Arief Rohman.

Dalam kegiatan tersebut Mas Arief sapaan akrab wakil bupati Blora berkesempatan untuk membuka tutup banner sebagai simbolis bahwa TPQ Mamba’ul Ulum tersebut telah diresmikan. Selain itu mas arief juga memberikan santunan kepada anak-anak didik di TPQ tersebut.

Dalam sambutanya, Mas Arief mengajak kepada seluruh masyarakat Blora, kususnya masyarakat Randublatung agar terbentuk anak yang sholeh sholehah maka harus diajari ngaji sejak usia dini, karena itu bagian dari investasi bagi orang tua untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat.

” Harapan setiap orang tua memiliki anak yang sholeh sholehah, mari kita didik anak-anak kita dengan ilmu agama agar kemudian kita sebagai orang tua memiliki investasi ketika kita sudah menghadap di alam akhirat, apapun doa yang ditunggu-tunggu adalah doa dari anak yang sholeh sholehah “, Tutur Arief yang tahun ini mengikuti kontestasi Pilkada Blora sebagai calon bupati berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati sebagai calon wakil bupati Blora. (Ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *