Wakil Bupati Blora Sosok Pemimpin Yang Taat Pada Agama

Wakil Bupati Blora Bapak H Arief Rohman, sosok pemimpin yang taat pada agama, dan beribadah, tidak heran jika orang nomor dua di Kabupaten Blora ini, menjadi tauladan bagi keluarga, serta masyarakat Blora khususnya.

Dengan karakternya yang baik membuat masyarakat dekat dan cepat akrab pada dirinya, tanpa membedakan derajat atau harga diri seorang pemimpin, sehingga dapat menjadi imam bagi keluarga dan lingkungan serta warga Blora khususnya.
Dengan landasan taat pada Agama serta taat dalam beribadah, jelas menjadi tolak ukur dalam menjalankan tugasnya sehari hari sebagai Pemimpin nomor dua di Kabupaten Blora, setiap kegiatan maupun rencana di jalanjkan dengan seksama dan tentu dengan berserah atas kuasa Allah subana wataallah.

Di dalam Islam, seorang pe mimpin tidak hanya memegang amanah sebagai kepala pemerintahan. Pemimpin juga diharapkan untuk bertakwa. Dalam kata lain, pemimpin juga harus cakap dalam bidang agama. Di dalam sejarah, banyak pemimpin saleh yang menorehkan prestasi tanpa melupakan ibadah. Mereka cakap dalam pemerintahan sekaligus taat kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *