Mbak Ain Istri Wakil Bupati Belajar Menari Bersama Sanggar Tari Cahyaningrum

Minggu ceria bagi Mbak Ain sapaan akrab istri wakil bupati Blora Arief Rohman, pasalnya dihari yang cerah ini, minggu (30/8), rumah dinas wakil bupati tersebut kedatangan tamu istimewa dari anak-anak pecinta seni tari dari Sanggar Cahyaningrum. Lantunan musik tarian tradisional terdengar syahdu dihalaman teras rumah dinas menambah suasana pagi itu semakin meriah.

Pada pagi itu Mbak Ain berkesempatan belajar menari tarian tradisional bersama anak-anak. Dimna antusias anak-anak sanggar tari Cahyaningrum menyambut hangat Mbak Aini, Mbak Aini menari dengan luwes,gemulai, tersorot di wajah ceria dari sosok mbak Aini.

” Sekalipun ada covid kita perlu ber-Olahraga, dengan banyak gerak seperti halnya menari untuk ketahanan tubuh kita, dengan selendang sampur menambah tenaga kita pasti akan sehat sama halnya kita senam”, turur Mbak Ain.
Untuk sanggar Cahyaningrum, tambah Mbak Ain, semoga anak anak tetap sukses tetap giat dalam belajar nari hingga tingkat nasional dan go international “, Pungkasnya. (kinan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *