Usai Panen Terong, Wabup H. Arief Rohman Makan Bareng Di Rumah Warga

Dalam kunjungan Wakil Bupati H. Arief Rohman ke Dukuh Ngrangkong Desa Jeruk Kecamatan Randublatung, Wakil Bupati H. Arief Rohman menyempatkan makan bersama dengan masyarakat setelah panen perdana terong nasubi.

Orang nomor dua di Kabupaten Blora ini tampak berbaur layaknya masyarakat biasa. Duduk santai, sembari makan nasi sayur bayem yang di masak oleh warga dukuh Ngrangkong .
Mari bapak bapak kita makan siang bersama. Tidak banyak yang kami masak, kami masak nasi, sayur bayam dan botok. Mari kita makan secara bersama sama,” ajak Agus sebagai tuan rumah

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Dukuh Ngrakong desa jeruk Agus mengucapkan terima kasih Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman yang telah melakukan silaturahmi di Dukuh Ngrangkong Desa Jeruk Kecamatan Randublatung.

“Silaturahmi Wakil Bapak Bupati Blora H. Arief Rohman bersama masyarakat Dukuh Ngrangkong Desa Jeruk, khususnya petani hortikultura merupakan pertemuan yang sangat dinanti nanti. Oleh karena itu, kami mengucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *