Pasangan ARTYS Siap Gas Poll Setelah Mendapatkan Formulir B 1 KWK Dari PDIP

Penyerahan Formulir Model B. 1 Oleh DPD PDIP Jateng Untuk Pasangan ArTys Blora, Rabu (2/9), pasangan ArTys berhasil mendapatkan formulir model B. 1 -KWK Parpol Pilkada Serentak Tahun 2020 oleh DPD PDIP Jawa Tengah. Acara yang terselenggara di kantor DPD PDIP Jateng Jl. Brigjen Katamso No. 24 Kelurahan Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur tersebut diikuti kurang lebih 100 orang dan ada 19 Calon Bupati dan Walikota se Jawa Tengah berhasil mendapatkan formulir tersebut diantaranya pasang calon bupati Blora Arief Rohman dan calon wakil bupati Blora Tri Yuli Setyowati.


Dalam sambutan diacara tersebut, Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, membeberkan, ” Setelah melalui tahapan-tahapan dan hampir satu tahun proses ini berjalan karena adanya pandemi Covid-19, hari ini tanggal 2 September 2029 secara resmi formula model B. 1 saya serahkan kepada seluruh calon bupati dan walikota se Jawa Tengah, dan bagi calon yang tidak mendapatkan rekomendasi dari PDIP perlu kita cermati dan kami akan tetap tegak lurus sesuai intruksi partai “, bebernya dalam sambutan.

Dan bagi calon yang mebdapatkan rekomendasi, tambah Bambang Kusriyanto, harus berjuang untuk memenangkan Pilkada 2020 dengan target kemenangan mencapai 60% (persen) “, imbuhnya.

Bambang juga berpesan, kepada seluruh calon bupati dan walikota agar berkerja untuk rakyat dan jangan korupsi demi kemajuan Jawa Tengah karena Tahun 2020 ini adalah pancatan kita menuju Tahun 2024″, Pesan Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *