PKB Siap Genjot Pasangan ARTYS Untuk Menang Di Pilkada Blora

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung calon di Pilkada Kota Blora 2020 terwujud. Kepastian ini setelah PKB memastikan turunnya rekomendasi untuk bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Blora H. Arief Rohman -Tri Yuli Setyowati “ARTYS”.

Kabar turunnya rekom tersebut disampaikan Ketua PKB Blora H. Abdul Hakim saat dihubungi awak media pada Rabu (2/9/20). H. Abdul Hakim mengakui pasangan ARTYS sudah mendapat lampu hijau untuk maju di Pilkada Kota Blora tahun ini. “Mudah-mudahan semua dilancarkan. Terima kasih semuanya untuk doa-doanya,” ungkap H. Abdul Hakim.

Dikatakannya, turunnya rekomendasi dari PKB jelas akan menambah kekuatan baru. Sebelumnya dua parpol sudah memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju di Pilkada Kab Blora. Dua parpol tersebut yakni PDIP dan PKS. Dengan membanjirnya dukungan dari lintas elemen masyarakat, H. Abdul Hakim optimis bakal ada tambahan dukungan dari parpol lainya.
Ya, dengan dengan turunnya rekom PKB setidaknya pasangan ARTYS memiliki kursi 20 kursi. Dengan rincian PKB 8 kursi, PDIP 9 kursi dan PKS 3 kursi. Syarat administrative agar bisa maju di Pilkada, setidaknya parpol yang mengusung minimal memiliki 9 kursi di parlemen legislatif.

“Yang penting mohon dukungannya saja,” ujarnya H. Abdul Hakim yang terkenal dengan jargon Genjot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *