Penyerahan Hasil Pertanian Secara Simbolis, Sebagai Bentuk Dukungan Petani Untuk ArTys

Pendaftaran pasangan bacabup bacawabup Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati atau yang lebih dikenal dengan sebutan ArTys, Jum’at (4/9) lalu, resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Blora tahun 2020. Pasangan yang diusung dari Partai PDIP, PKB, PKS dan Perindo tersebut mengawali pendaftaran dengan berjalan kaki dari kantor PKB menuju KPU Kabupaten Blora, diiringi ribuan pendukung yang terdiri dari berbagai unsur mulai dari relawan, petani, seniman, pedagang kaum milenial, komunitas fatayat dan muslimat sekaligus kader partai pengusung.

Hal menarik terlihat ketika pasangan ArTys keluar dari ruangan pendaftaran KPU Blora, disambut hangat oleh perwakilan para petani Blora dengan menyerahkan secara simbolis hasil pertanian sebagai bentuk dukungan bahwa petani merindukan perubahan bersama ArTys.

Marpukah (43) salah satu perwakilan petani dari kecamatan Tunjungan menyatakan dukungannya untuk pasangan ArTys.
“Harapan seluruh masyarakat Blora kususnya petani, sudah rindu dengan perubahan. Bersama ArTys kami berkomitmen untuk mendukung dan semoga menang dalam Pilkada di Blora tahun ini”, ungkapnya dengan semangat.

Senada dengan Puput (50) petani dari kecamatan Jiken “Sudah saatnya Blora dipimpin olah pemimpin yang memiliki program yang jelas, ArTys ini menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin masyarakat Blora, salah satu calon muda, Visioner, mumpuni dan akan menuntaskan permasalahan di Blora kususnya bagi petani di Blora “, tutur Puput dengan nada optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *