Tak Mau Kecolongan, PDIP Melakukan Rapat Konsolidasi Tingkat PAC

Bertempat di Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo, PAC se kecamatan Banjarejo melakukan rapat konsolidasi (5/9) untuk mempersempit gerakan calon lain. Sebagaimana diketahui Partai berlambang banteng ini telah mengusung paslon ArTys dalam pilkada tahun ini. Kepada wartawan ketua DPC PDIP, H. M Dasum, menyatakan, “Terutama untuk kader PDIP yang telah mencalonkan melalui Partai lain, maka tidak ada ruang bagi kader yang sudah berkhianat dan kami tidak mau kecolongan seperti tahun 2010 dan 2015. PDIP tahun ini akan lebih all out untuk memenangkan Artys, semua kader PDIP tua dan muda tegak lurus satu komando sesuai perintahnya ketum”, tandasnya tegas.

Senada dengan Lina Hartini, politikus PDIP terpilih di dapil 5 harus merapatkan barisan dengan terus berkoordinasi antara pengurus PAC serta ketua dan pengurus ranting PDIP.
” Segenap jajaran PAC dan Ranting PDIP kecamatan Banjarejo siap memenangkan ArTys. Kader militan siap mengamankan rekom Ibu Ketum”, ungkap Lina Hartini.

Sementara, Aliudin, Kader PKB yang terpilih di dapil 5 mengungkapkan, ” Ada 30 lebih yang hadir dalam konsilidasi, tentunya sesuai tujuan yakni memenangkan ArTys. Harapannya harus kompak dengan semua partai pengusung, semua kegiatan sesuai intruksi satu pintu melalui korcam, semua bersatu solid dan menang adalah harga mati”, ungkapnya dengan nada optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *