Banyak Bibit Muda Sepak Bola, Blora Harus Punya Stadion

Minggu (6/5), wakil bupati Blora, Arief Rohman, beserta rombongan anggota PSSI Blora berasambang ke lapangan kridosono Blora untuk melihat langsung pertandingan persahabatan sepak bola putri. Dalam kunjunganya kali ini, Arief panggilan akrab wakil bupati Blora dikejutkan dengan permainan sepak bola putri yang begitu seru ditonton, semangat bertanding begitu nampak di kedua kesebalasan. Pertandingan berlangsung antara kesebalasan Bayangkara putri melawan kesebelasan Subur Jaya putri, yang mana Subur Jaya putri berhasil menggunduli Bayangkari putri enam goal tanpa balas.

Kepada awak media, Arief mengaku kaget, ternyata banyak pemain sepak bola putri di Kabupaten Blora. Semangatnya luar biasa, tak kalah dengan yang laki-laki.
“Jika terus didampingi dan difasilitasi, potensi-potensi ini tentu bisa membawa nama harum Blora. Tentunya harus benar-benar diperhatikan agar kedepan bibit-bibit yang sudah luar biasa ini bisa berkompetisi ditingkat nasional seperti pemain timnas U-19 asal Blora Mas Pratama Arhan, ” tuturnya.

Tokoh religius yang tahun ini ikut meramaikan kontestasi Pilkada tersebut juga menyampaikan bahwa Blora harus punya stadion.
” Kedepan, jika diberi amanah masyarakat untuk memimpin Blora 2021-2025, pembangunan stadion dan beberapa cabang olahraga lainnya akan kita maksimalkan,” imbuh Arief.

Memang tidak murah, tambah Arief, butuh banyak anggaran, namun harus ada terobosan. Yang harus kita lakukan yakni membangun komunikasi, terus bersinergi dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk mewujudkannya, ” tambahnya.
“Untuk itu mohon doa’nya untuk semua sedulur Blora, mari sesarengan mbangun Blora, ” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *