Istri BaCaBup Arief Rohman, Blusukan ke Dukuh Ngelobener Jepon

Mbak Ain sapaan akrab istri Bakal calon bupati Arief Rohman, sore tadi (7/9) bersilaturahim bersama tim bola volly RW. 08 Dukuh Ngelobener Kelurah7an Jepon. Acara yang berlangsung di lapangan bola volly tersebut disambut hangat oleh para pemain sekaligus ketua RT dan RW setempat.

Kepada wartawan, Mbak Ain mengaku gembira bisa bersilaturahim, berdiskusi dengan warga RW 08. ” Saling kenal antara satu dengan yang lainnya, bisa berdiskusi tentang permasalahan yang ada di wilayah setempat, dan tentunya semua aspirasi ini akan kami catat dan akan mudah di realisasikan ketika nanti pasangan ArTys ini berhasil memimpin Blora, ” ungkapnya.

Mbak Ain menerangkan, ada beberapa yang harus dibenahi di Dukuh Ngelobener ini, selain jalan-jalan alternatif yang harus dibangun, lapangan bola volly juga mesti harus diperhatikan. “Permintaan tadi lapangannya di paving, jaring-jaringnya juga sudah rusak dan harus diganti, lampu penerangan juga kurang mendukung, selain itu juga ada usulan-usulan jalan yang mesti harus diperbaiki,” terangnya.

Sementara itu, Solikin (39), kapten tim bola volly RW. 08 mengungkapkan terima kasih kepada Mbak Ain dan relawan, sudah bersedia blusukan di Dukuh kami.
“Terimakasih yang sebesar-besarnya, sudah memperhatikan wong cilik, sehingga kami bisa mengeluarkan apa yang menjadi aspirasi warga. Semoga tetap terjalin terus komunikasi dan sesuai hajat kita bersama semoga Mas Arief Rohman berhasil menang dalam pesta demokrasi tahun ini, ” tuturnya.

Dalam acara tersebut Mbak Ain juga memberi bantuan berupa net dan bola volly sebagai bentuk apresiasi nya terhadap semangat pemuda tim bola volly di Dukuh Ngelobener Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon-Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *