Warga Patinan, Gotong Royong Sesarengan mBangun Dalan

Dimotori Yuli (40), simpatisan Artys dari Jepon, melakukan kegiatan kerja bakti “mbangun dalan” bersama-sama warga Dukuh Patinan RT. 03 RW. 04 Kelurahan Jepon, Selasa (8/9).

Dalam kegiatan itu, Yuli menuturkan, kurang lebih ada 100 Meter yang diperbaiki secara sesarengan atau gotong royong.
“Kurang lebih 100 Meter jalan yang diperbaiki,” tutur Yuli.

Menurutnya, jalan penghubung antara RT. 03 menuju RT. 04 ini merupakan gagasan warga, akses jalan tersebut juga memudahkan petani di wilayah setempat untuk beraktifitas.

“Perbaikan jalan ini inisiatif dari warga setempat dan pembiayaan nya pun juga secara mandiri, dan kami selaku simpatisan ArTys (Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati) mengerjakan perbaikan jalan ini secara gotong royong, secara sesarengan bersama-sama warga, ” imbuhnya.

Alhamdulillah, tambah Yuli, dengan sesarengan perbaikan jalan ini berjalan lancar. Semoga hal yang sedemikian ini terus dipertahankan, nguri-uri kembali gotong royong, menambah kerukunan. Bersama ArTys nantinya akan ada perubahan besar untuk Blora. ” Mas Arief dan Mbak Etik ini merupakan calon muda yang sederhana, visioner, berpengalaman, dan kriteria pemimpin harapan masyarakat Blora, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *