Rumah Aspirasi ARTYS eSport , Ajang Gamers Lokal Blora Unjuk Aksi

Gamers alias pecinta game online di Kabupaten Blora diberi ruang menunjukkan bakat unjuk kebolehan bertarung virtual.Seperti yang baru saja digelar Rumah Aspirasi ARTYS. Ajang eSport yang berlangsung sehari 13 September 2020, diikuti sedikitnya 20.

Koordinator Rumah Aspirasi Ajie mengatakan, kegiatan digelar untuk menampung aspirasi para gamers Blora. Event eSport ini tidak hanya sekedar bermain game online namun ada sisi positif lain yang dapat diambil seperti melatih kecerdasan strategi dan kerjasama tim dalam bermain.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, kedepannya akan ditingkatkan kegiatan event ini untuk para remaja di Blora,” pungkasnya.

Sementara itu, Pembina eSport Blora Aliuddin mengakui antusias gamers di Blora untuk mengikuti event eSport Di Blora ini cukup tinggi.

“Kerena tidak semua game masuk kategori eSport, ada banyak game yang hanya sekadar hiburan,” kata Aliuddin. Pihaknya berharap eSport selain game MLBB bakal diadakan secara berkelanjutan dengan berbagai macam ketegori game, seperti PUBG dan Free Fire.

“Tentunya menjadi game sebuah prestasi, bukan hanya bermain game sekadar membuang waktu saja, karena sekarang sudah ada jenjang lomba eSport hingga level dunia,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *