Wakil Bupati H. Arief Rohman Akan Gelar Turnamen Mobile Legends!

Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman akan gelar turnamen Mobile Legends! Demam Mobile Legends rupanya tidak hanya dialami oleh yang muda, melainkan melanda semua kalangan tak terkecuali oleh orang nomor 2 di Blora. Wakil Bupati Blora yaitu H. Arief Rohman akan menggelar turnamen esports bertajuk Sesarengan Nyengkuyung Blora Esport .

Turnamen Sesarengan Nyengkuyung Blora Esport menggandeng Rumah Aspirasi & GO untuk menyelenggarakan turnamen dari H. Arief Rohman. Nantinya turnamen ini akan terbagi menjadi 2 tahap, yaitu babak kualifikasi pada tanggal 19– 20 September dan babak 4 besar yang akan berlangsung pada 26 September 2020.

Wahyudi, Ketua Panitia perlombaan tersebut mengatakan seluruh pertandingan akan digelar secara offline.
Yang dilombakan game Mobile Legend. Ada kualifikasi dan final. Mulai babak 32 besar akan disiarkan live streaming di Facebook Blora Gaming,” katanya.

Nantinya para peserta akan bertanding secara kelompok. Setiap kelompok terdiri dari lima orang. Wahyudi menargetkan minimal 32 slot akan berpartisipasi dalam ajang tersebut. Untuk registrasi berkelompok dikenakan biaya Rp 25 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *