Lewat Sekolah Partai PDI-P Gembleng CaKaDa Untuk Menjadi Pemimpin Yang Pro Rakyat

Bambang Wuryanto atau yang lebih akrab dikenal dengan Bambang Pacul, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan meminta calon kepala daerah untuk menyentuh rakyat dalam memenangkan Pilkada serentak 2020. Bambang juga menyampaikan bahwa struktur dan konstituen PDI Perjuangan sangat solid sehingga yakin akan mengalahkan rival saat pilkada.

“Peta Politik Nasional, Strategi dan Program Strategis Kerakyatan menjadi modal penting untuk memenangkan Pilkada tahun ini, ” terang Bambang Pacul saat memberikan materi di tengah pandemi covid-19 di Sekolah Partai melalui telekonferensi.

Diwaktu yang sama, Sekretaris Jendral PDI-P, Hasto Krisriyanto juga menyampaikan, ” Sekolah Partai ini sangat penting, terlebih tantangan kampanye yang dihadapi calon di tengah pandemi, ” ujarnya.

Hasto juga menambahkan, ” ada perbedaan sekolah partai sebelumnya dengan saat ini, dimana Indonesia sedang dilanda covid-19,” tambahnya.

“Saya mengulang kembali pesan Ibu Megawati, saat ini diperlukan sosok pemimpin daerah yang memiliki fighting spirit, sosok yang tidak mudah menyerah didalam menghadapi ujian dan tantangan covid-19,” tandas Hasto.

Sementara itu calon Bupati Blora, Arief Rohman, kepada wartawan menjelaskan, ” materi yang disampaikan diantaranya menjawab bagaimana program kedepan harus dikoneksikan antara program pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten,” terangnya.

Selain itu, lanjut Arief, terdapat materi upaya konstruktif dari PDI-P mewujudkan visi dan misi besar berbangsa dan bernegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *