Istri Arief Rohman, Mengajak Warga Desa Seso Jangan Golput

Mbak Ain, sapaan akrab istri wakil bupati Blora, Arief Rohman, pada Jum’at (18/9) berkunjung ke tim bola volly Desa Seso Kecamatan Jepon. Antusias warga dan pemain begitu nampak menyambut kedatangan istri dari orang nomor dua di Blora.
Dalam sambutanya, Mbak Ain menyampaikan terimakasih sudah diperkenankan bersilaturahim, bisa saling mengenal sehingga bisa nambah paseduluran.
“Tak kenal maka tak sayang, dan silaturahim ini akan terus berkelanjutan,” ungkapnya dalam sambutan.

Istri Arief Rohman tersebut juga berpesan, Blora tahun ini punya hajat besar yakni Pilkada. Maka jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang datang ke TPS, jangan sampai golput, gunakan hak pilih dan pilih pemimpin yang punya visi misi mengutamakan kepentingan rakyat.
“Mari kita bersama-sama membuat sejarah di Blora yaitu perubahan dengan sesarengan mbangun Blora, ” tambahnya.

Sementara, Giman (40), mengucapkan terimakasih kepada Mas Arief Rohman yang sudah mengapresiasi tim bola volly di Desa Seso. Kami berkomitmen untuk sesarengan mbangun Blora.
“Terimakasih sudah bersedia sambang ke Tim bola volly ini, semoga ini bisa memompa semangat kembali pemuda di desa kami tentunya dalam berlatih sehingga kedepan bisa jadi lebih baik. Bukan hanya tim nya saja yang lebih baik tapi Blora pun juga jadi lebih bermartabat dengan sesarengan mbangun Blora, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *