Banyak Bakat Sepak Bola Potensial, Persikaba Harus Mampu Bersaing

Bertempat di Saung Mekar Sari Kelurahan Karangjati-Blora, Sabtu (19/9), segenap pengurus PSSI beserta atlit sepak bola putra dan putri tim Subur Jaya Fc, mengadakan pengukuhan yang bertujuan untuk memompa semangat kembali kepada seluruh atlet guna mempersiapkan kompetisi selanjutnya .

Ketua PSSI Kabupaten Blora, Antok, dalam sambutanya menyampaikan bahwa club Subur Jaya FC ini merupakan legen di Blora, banyak atlit jebolan dari Subur Jaya ini yang melenggang ke tingkat nasional.
“Bibit Subur Jaya ini sangat luar biasa, dan ini harus kita kawal terus demi kemajuan sepak bola di Kabupaten Blora ,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa managemen sepak bola di Blora harus dibenahi agar mampu bersaing. “Banyak potensi yang tak kalah skil, club subur jaya ini salah satunya, karena managemen sepak bola di Blora yang masih amburadul maka bibit potensial ini tidak bisa mengeksplorasi bakat tersebut untuk membawa harum nama Blora, ” kata Antok.

Antok menambahkan, kedepan manajemen harus dibenahi. Kita genjot puslat, kita perbaiki internalnya sehingga kedepan Persikaba ini didominasi pemain lokal yang tak kalah skil.

Sementara manager Subur Jaya FC, Aliyudin, mengajak anak asuhnya untuk tetap semangat berlatih. “Jangan kendor berlatih, liga pertiwi subur jaya putri harus juara lagi. Pun untuk subur jaya putra, harus tetap semangat karena kedepan akan ada harapan, ada perubahan untuk sepak bola di Blora,” ungkapnya.

Secara terpisah, Arief Rohman, kepada wartawan mengatakan, ” Atlet sepak bola harus benar-benar diperhatikan, banyak sekali bibit-bibit muda yang sangat potensial, baik sepak bola putra dan putri. Kedepan berkaitan sarana dan prasarana harus didukung penuh,” papar Arief.

Sepak bola, tambah Arief, merupakan hiburan masyarakat, Persikaba kedepan harus mampu bersaing dan membawa harum nama Blora. “Soal stadion, menjadi PR yang harus digarap kedepan, dengan kerja keras, dengan melakukan komunikasi dengan Pemerintah Pusat yang baik maka hasilnya pasti baik, untuk itu mari sesarengan mbangun Blora, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *