Mengenang 40 harinya Alm Dokter Hery, Arief Rohman Ziarah Ke Pusaranya

Minggu (27/9), Adalah momen untuk mengenang 40 hari meninggalnya Pahlawan Kesehatan, Dokter Hery Prastyo, yang gugur karena terpapar virus berbahaya Covid-19 pada 19 Agustus 2020 lalu. Untuk mengenang jasa Pahlawan Kesehatan tersebut, Arief Rohman beserta rombongannya melakukan ziarah ke pusaranya yang berada di Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora. Suasana khidmat begitu terasa ketika lantunan Doa dipanjatkan langsung oleh Arief Rohman, seketika para peziarah tertunduk untuk mendoakan dengan khusyuk atas kepergian Dokter yang giat melawan penyebaran Covid-19 tersebut.

Kepada wartawan, Arief Rohman, berpesan untuk meneruskan perjuangan almarhum melawan Covid-19 dengan terus mematuhi Protokol Kesehatan. ” kita perangi bersama wabah ini dengan terus mematuhi prokes, semoga segera usai dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, Amin, ” ucap Arief Rohman.

Arief Rohman yang tahun ini ikut meramaikan Pilkada di Blora, juga mengajak masyarakat Blora untuk mendoakan arwah para pejuang yang gugur melawan virus Covid-19.
“mari bersama-sama kita doakan, semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, Al-Fatihah, ” pungkas calon Bupati termuda di Blora itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *