Istri Arief Rohman, Mengajak Sesarengan mBangun Blora

Sedulur sikep adalah kumpulan orang-orang yang luar biasa, mereka mengajarkan kita untuk mencintai alam, mereka mengajarkan kita untuk pandai-pandai mensyukuri hidup dan mereka mengedepankan prinsip.

Hal itu diungkapkan Mbak Ain, istri dari Calon Bupati termuda di Pilkada Kabupaten Blora, Arief Rohman, saat menghadiri acara hajat “Lintang Sunat” putra dari aktivis Blora, Eko Arifianto, atau yang lebih kenal dengan sebutan Kotak Geram, pada Kamis (1/10) lalu.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa bersilaturahim dengan para sesepuh sedulur sikep, banyak belajar dari mereka tentang hidup dan ini merupakan tradisi dan budaya yang harus tetap di uri-uri, ” ungkapnya Mbak Ain.

Dalam acara yang juga dihadiri para sesepuh sedulur samin dari Blora selatan tersebut, Mbak Ain juga mengajak untuk bersama-sama membangun Blora. “mari sedulur kita sama-sama membenahi Blora, karena hanya dengan sesarengan Blora ini akan mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya, apa yang menjadi persoalan di kota jati ini mari kita tuntaskan bersama, dan semua mempunyai peran untuk membangun Blora,” tambah istri Arief Rohman.

Kata sepakat juga terlontar dari salah satu sedulur sikep, Lek Tejo , dari Desa Kemantren Kecamatan Kedungtuban.
“ayo sedulur Sesarengan mBangun Blora, pilih pemimpin yang punya pemikiran untuk menguri-uri gotong royong, pemimpin yang seperti itu sudah jelas mengedepankan kepentingan rakyat cilik, kebijakan yang mementingkan rakyat cilik yang dirindukan masyarakat Blora, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *