H. Arief Rohman Kader Terbaik PKB Dan NU Nyalon Bupati Blora

H. Arief Rohman adalah kader terbaik dari Partai PKB sekaligus kader terbaik NU (Nahdatul Ulama,red) di Kabupaten Blora, yang mana saat ini mengikuti ajang pesta demokrasi dengan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Blora berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati sebagai Calon Wakil Bupati, kita dukung sepenuhnya untuk menang di Pilkada Blora Tahun ini.
Hal ini diungkapkan Ketua DPC PKB Kabupaten Blora, KH. Abdul Hakim, kepada awak media, Jum’at (2/10) di Saung Mekar Sari Karangjati-Blora.

Menurutnya, ini momentum yang tepat untuk Blora di pimpin Santri terbaik, masih muda berpengalaman dan tentunya mumpuni, dan sudah sepatutnya harus kita dukung untuk jadi pemenang.
“Ya, tidak ada kata lain selain menang untuk kader terbaik PKB dan NU, saya kira Paslon ArTys ini adalah paduan pasangan yang komplit, bersatunya Religius-Nasionalis, dan kami rindu memiliki pemimpin santri terbaik di Blora, ” tegasnya.


KH. Abdul Hakim juga menambahkan, “struktural Partai PKB kompak, kami bergerak terus menerus, kami bersinergi dengan Partai pengusung lainya dan kerja keras ini akan terjawab di Tanggal 9 Desember bahwa Paslon Termuda Nomor urut 2 (Dua) datang untuk menang, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *