PDIP Blora, Tidak Ada Yang Namanya Banteng Ketaton, Yang Ada Hanya Banteng PDI Perjuangan

Munculnya poros tengah di Pilkada Blora yang kemudian menamakan Banteng ketaton diprotes keras oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, H. Dasum. Yang mana diketahui “Asry” Calon yang diusung dari Partai Golkar, Demokrat dan Hanura tersebut sebelumnya merupakan kader PDIP yang kemudian berpaling ke Partai lain dan mengibarkan bendera dengan gambar Banteng yang bertuliskan Banteng Ketaton.

Kepada Wartawan, Dasum mengatakan, “tidak ada yang namanya Banteng Ketaton, yang ada hanya Banteng PDI Perjuangan,” ungkap Dasum tegas.

Dasum mengklaim bahwa mesin Partai PDI Perjuangan diseluruh Kabupaten Blora akan kompak memenangkan Paslon Artys Arief Rohman- Tri Yuli Setyowati yang diusung Partai berlambang Banteng tersebut.

“Semuanya sudah bergerak, mulai dari ranting, anak ranting, PAC, DPC akan tegak lurus sesuai intruksi pengurus pusat. Tahun ini adalah momentum yang tepat bagi PDI Perjuangan menang di Pilkada Blora, kami tidak mau kecolongan dan kami akan menjawab rekom dari Bu Mega dengan kemenangan untuk Pasangan ArTys,” tambahnya dengan nada semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *