Gus Tutut Nyatakan Dukungan Untuk Paslon ArTys

Yaqut Cholil Qoumas, atau yang akrab disapa Gus Tutut, menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Paslon ArTys Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati nomor urut 2 (Dua) di Pilkada Kabupaten Blora tahun ini.

Menurutnya, sudah saatnya Blora dipimpin generasi muda yang progresif dan visioner bukan hanya sekedar gagasan belaka, namun bergerak cekatan adalah satu langkah jitu menuju puncak kesuksesan.

Gus Tutut berpesan untuk seluruh element masyarakat Blora, agar saling kompak bahu membahu demi kemajuan Blora, demi perubahan Blora menjadi lebih baik dan berdaya saing.
“inilah momentum untuk Santri dan generasi millenial juga ikut mengambil peran, utamakan kesantunan jaga progresifitas, suportifitas dan tetap bergerak cerdas sesuai ciri khas Santri millenial, ” ungkap Gus Tutut Ketua GP Ansor Pusat kepada awak media,Sabtu (3/10) lalu.

Untuk itu, tambah Gus Tutut, kita Dokan dan kita sematkan dukungan untuk mewujudkan visi kita bersama ” Sesarengan mBangun Blora ” bersama pasangan ArTys, di Blora pilih yang berbusana batik begitupun di Rembang pilih Paslon yang berbusana Batik dan sama-sama nomor urut 2 ” pungkasnya.

Sebagai informasi Paslon nomor urut 2 di Kabupaten Rembang adalah H. Abdul Hafidz sebagai Calon Bupati berpasangan dengan HM. Hanies Cholil Barro sebagai Calon Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *