Pasangan Muda ARTYS Siap Mewujudkan UMKM Blora Untuk Memiliki Daya Saing

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki kontribusi atau peranannya yang cukup besar dalam perluasan kesempatan kerja, dan penyerapan tenaga kerja di kabupaten Blora. Selain itu, pembentukan Produk Domestik Bruto (PDB), serta penyediaan jaringan pengaman terutama bagi masyarakat berpendapatan rendah untuk menjalankan kegiatan ekonomi produktif.

Ditemui di lokasi, Kinanti , Sabtu (03/10/2020) menyampaikan keluh kesahnya kepada awak medis, akan semakin memburuknya pemasaran produk UMKM yang mereka hasilkan. “Bagaimana ya pak… Saat ini penjualan kami semakin menurun”, keluhnya.

“Kinan juga menyebutkan bahwa menurunnya pemasaran UMKM Blora semenjak ada wabah covid 19, ungkapnya.

Mengingat tahun 2020 merupakan tahun Demokrasi bagi masyarakat Blora, untuk itu, Kinan menyebutkan bahwa dirinya beserta keluarganya percaya bahwa Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H Arief Rohman– Tri Yuli Setyowati dapat membawa perubahan bagi masyarakat Blora khususnya pada penggiat UMKM Blora.

“Ya kalau kami percaya sama pasangan ARTYS, kami percaya pasangan ini mampu membawa perubahan bagi masyarakat Blora, ya… Itu sebabnya kami masyarakat Blora dukung pasangan ARTYS”, sebutnya penuh senyuman.
Kinan sembari melayani penjual juga menyebutkan bahwa masyarakat Blora siap mendukung dan memenangkan H Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Blora 2021-2024 agar Blora jauh lebih baik lagi dalam hal pembangunan dan perekonomian.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Kemasyarakatan Blora exxi mengatakan bahwa di tengah tengah UMKM Blora guna turut meningkatkan perekonomian kerakyatan.

Exxi menyebutkan, sesuai amanah H Arief Rohman bahwa kita sebagai elemen masyarakat Blora harus bergandengan tangan dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan serta bergotong royong dalam membuka lapangan kerja di Kabupaten Blora.

H Arief Rohman yang merupakan Calon Bupati Blora pernah berpesan, bahwa dalam membangun Blora, jika bukan kita sebagai putra daerah jadi siapa lagi, untuk itu sebagai putra daerah kita harus bersama sama dalam membawa perubahan dan pembaharuan bagi Blora yang jauh lebih baik bersama ARTYS, Exxi menyampaikan pesan Ke Bapak H Arief Rohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *