Tim Pemenangan ARTYS Kecamatan Tunjungan Solid Bergerak Menuju Kemenangan

Tim pemenangan pasangan cabup/cawabup Blora H Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati (ARTYS) terus bergerak untuk memenangkannya di gelaran Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Ketua tim pemenangan paslon Kecamatan Tunjungan, M.Nur Sholikin, mengatakan kampanye di masa pandemi ini sengaja dilakukan kerja tim secara berjenjang. Tujuannya untuk menghindari pengumpulan masa di luar yang diatur. Bahkan setiap kegiatan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hingga saat ini sampai dengan masa kampanye berakhir, korcam bersama kordes mengonsolidasi pertemuan sampai di tingkat RT. Semua tim dilengkapi dengan data, dan panduan strategi pemenangan,” kata H. Solik.

“Yang lebih terpenting lagi, dalam bekerja yakni tim kami, baik itu dari PKB, PDIP, PERINDO, PAN, PKS juga relawan melebur menjadi satu untuk memenangkan ARTYS,” sambungnya.

Tim pemenangan ARTYS dari parpol pengusung PKB, PDIP, PAN, PERINDO dan PKS ini, diketahui telah bergerak hingga tingkat RT. Hari ini melakukan kampanye perdana dalam bentuk pertemuan terbatas berupa pemantapan tim pemenangan tingkat desa, mulai pukul 14. 00,Wib bertempat di Pendopo belakang Rumah H.M.Nur Solikin, Rt. 03/04 Desa Tamanrejo Kab. Blora.

“Koordinator di tingkat RT ini nantinya yang akan mengampanyekan paslon ARTYS di lingkungannya masing-masing. Dengan berbekal alat peraga kampanye yang berisi visi-misi dan program kerja,” ujar Lina Hartini, koordinator kecamatan Tunjungan.

“Prinsipnya karena ini kerja kolektif, kami bergerak dengan semangat yang sama dari tingkat kecamatan, desa hingga RT. Masyarakat saat ini sudah cerdas dan kritis, kita pun harus bisa menawarkan keunggulan paslon ARTYS tanpa menjatuhkan yang lain,” terang M.Aliuddin, Tim Pemenangan Kabupaten.

Terkait target kemenangan, M.Aliuddin mengaku optimistis mampu memperoleh dukungan suara mayoritas di Kecamatan Tunjungan. Pertimbangannya, selain dirinya yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PKB berdomisili di dapil wilayah yang sama, menurutnya tim pemenangan di wilayahnya solid.

Hal senada disampaikan M.Aliuddin dan Lina Hartini. Meski keduanya berasal dari partai berbeda, namun keduanya juga tetap solid satu tekad untuk memenangkan paslon ARTYS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *