H. Arief Rohman Apresiasi Paguyuban Dalang Muda Blora (PADAMARA) Gelar Wayang Kulit Secara Virtual

Pertunjukan kesenian Blora seperti mati suri ditengah pandemi Covid 19 ini, untuk itu Paslon no urut 2 H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati memfasilitasi para dalang milenial supaya bisa terus berkarya, karena menurutnya dipundak merekalah kelestarian seni budaya tradisional jawa ini tetap terjaga.

H. Arief Rohman Calon Bupati no 2 mengatakan, melalui Perkumpulan dalang milenial yang tergabung dalam Paguyuban Dalang Muda Blora (PADAMARA), menyelenggarakan pentas wayang kulit virtual sebagai bentuk kepeduliannya dengan seni budaya tradisi

” Ditengah Pandemi Corona ini, kami Calon Bupati no urut 2, hanya bisa memfasilitasi para dalang dalang milenial supaya bisa tetap berkarya dan ditangan merekalah kami titipkan kelestarian seni tradisional Jawa, khususnya wayang kulit, ” ungkap H. Arief Rohman.

“Semoga bisa menghibur para penonton dirumah, karena kami siarkan live streaming YouTube di channel ARIEF ROHMAN. Dan pagelaran wayang ini rutin tiap hari Minggu malem Senin jam 8 malam, ” pungkasnya berharap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *