Temui Sedulur Sikep Samin, Arief Rohman Siap Mengemban Amanah

Pergerakan Politik Calon Bupati termuda di Blora, Arief Rohman, semakin menggeliat, bukan hanya di tataran akar rumput disegala lapisan, tapi juga dikalangan tokoh masyarakat, adat dan agama. Seperti yang dilakukan pada Kamis (15/10) lalu, Arief Rohman berkesempatan berkunjung di salah satu sesepuh sekaligus tokoh sedulur sikep Samin, Mbah Sariman, di Dukuh Tanduran Desa Kemantren Kecamatan Kedungtuban.

Selain ditemani istri tercinta, Mbak Ain, Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Arief Rohman juga ditemani pasangannya di kontestasi Pilkada Blora, Tri Yuli Setyowati, selaku Calon Wakil Bupati.

Kepada awak media, Arief Rohman, mengatakan, ” acara ini murni silaturahmi ke tokoh Samin, kita berdiskusi gayeng sekaligus makan siang bersama,” ungkapnya.

Banyak masukan yang disampaikan dari sedulur sikep, salah satu pesan yang paling tak terlupakan yakni, “Nek wes dadi, dadio pemimpin seng amanah, pemimpin seng ora lali karo rakyat lan sesepuh” InsyaAllah pesan ini terus kami pegang dan dilaksanakan sebaik mungkin, ” imbuhnya.

“Terima kasih atas Doa dan dukungannya, didasari dengan niat demi perubahan Blora tercinta adalah komitmen pasangan ArTys, Bismillah Sesarengan mBangun Blora, Amin, ” pungkas Arief Rohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *