Akun Facebook Bodong Sebarkan Video Lawas Paslon AR-TYS

Black Campaign mulai di sebarkan di media sosial. Salah satunya oleh akun bodong di Facebook. Yaitu mengaploud video pasangan Astys saat menyanyi pada bulan Agustus di salah satu acara sedekah bumi. Video tersebut selanjutnya dibanding-bandingkan dengan aksi Bupati Djoko Nugroho berpakaian dinas yang menyanyi saat tidak pakai masker belum lama ini.
Akun tersebut bernama Sartono Anwar.

Dalam postingan Facebook menuliskan : “Ngeneiki piye? Jebule yo podo ae. Kabeh kok gak menei conto nang wagrane…” tulis postingannya dalam group sedulur Blora kemarin.

Dari hasil penelusuran wartawan ini, akun Sartono Anwar dibuat pada 2 Februari pukul 15.00. Selanjutnya pada 28 April pukul 11.11 ganti profil menjadi Tirtonadi Rebond. Selanjutnya pada 8 Juli pukul 08.35 kembali mengubah profilnya. Disusul pada 21 Juli pukul 11.04. Selama kurun waktu itu belum pernah ada unggahan sama sekali. Kecuali video pada hari ini.

Terpisah, Arief Rohman selaku calon Bupati dari pasangan Artys mengakui bahwa benar dirinya berada di dalam video tersebut. Namun dirinya mengklarifikasi bahwa kejadian video tersebut sudah lama, tepatnya bulan Agustus lalu.

“Nggih..leres.. Itu acara sedekah bumi..di desa keser, Kecamatan Tunjungan. niku kejadian sekitar bulan Agustus…saat itu semua acara sedekah bumi masih diizinkan.. sy pake masker pas saat nyanyi di turunkan ke bawah dagu..saat itu juga belum ditetapkan sebagai calon Bupati oleh KPU, jadi sebelum masa kampanye pilkada, dan belum ada pemberlakuan Perbup Penegakkan Prokes serta larangan hiburan..mohon maaf klo kurang berkenan.. matur suwun sudah saling mengingatkan.., ” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *