Doa Gus Miftah, Semoga Mas Arief Rohman Jadi Bupati Blora

Dalam acara pengajian Mujahadah Dzikrul Ghofilin yang terlenggara di Daerah Istimewa Jogjakarta, penceramah Gus Miftah mendoakan agar nanti Blora di pimpin tokoh religius, Sabtu (18/10) lalu.

” Mas Arief Rohman ini santri kesayangan Gus Ali dari Sidoarjo sekaligus santri saya juga, kemarin menjadi Wakil Bupati, sekarang nyalon Bupati Blora, semoga hajatnya terkabul dan Mas Arief menjadi Bupati Blora,” Ungkap Gus Miftah.

Kalau sudah jadi, tambah Gus Miftah, jalankan amanah sebaik mungkin, sejahterakan rakyat Blora, sehingga Kabupaten Blora semakin maju, ” Tambahnya.

Sementara Calon Bupati Blora, Arief Rohman, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jama’ah.

“saya sampaikan terima kasih atas Doanya, Gus Miftah ini penggemarnya dan jama’ahnya di Blora banyak sekali, semoga nanti kalau saya diamanahi jadi Bupati Blora bisa sering mengundang Gus Miftah datang di Blora untuk mengisi tausiyah,” ungkap calon termuda di Blora Arief Rohman.

mohon Doa restu untuk seluruh jama’ah teruntuk Kabupaten Blora, kalau Bupatinya santrinya Gus Miftah semoga Blora semakin maju dan barokah, Amin, ” Arief Rohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *