Ini Daftar Pemenang Turnamen Mobile Legends Bang Bang Piala Wakil Bupati

Turnament Mobile Legends Bang Bang yang di gelar oleh Blora Gamers Kabupaten Blora telah rampung diselenggarakan.
Inilah susunan juara ternament wakil bupati MLBB
Usia di bawah U 16
juara 1 Gagang Pacul,
Juara II Buwung Puyuh
Juara III di raih oleh GNS 16
sedangkan kelompok usia U17+
juara I di raih oleh GNS Pro,
juara II oleh Nitrogen,
juara III oleh Ganesa.

Sabtu 24 Oktober 2020 Wahyudi selaku ketua panitia kegiatan Penyerahan reward dilakukan pada Seluruh pemenang di Media Center ARTYS. Turnament Wakil Bupati Blora Mobile Legends Bang Bang yang di lakukan oleh Wakil Bupati Blora saat penyerahan hadiah dengan menjalankan himbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan kata H Arief Rohman yang akrab disapa Mas Arief.

Penasehat Turnament Wakil Bupati MLBB BLOR Aliuddin menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh pemenang dan Tim-tim Esports yang telah berpartisipasi dalam turnamen Wakil Bupati MLBB terkhusus kepada tim Pemenang dalam Turnamen Mobile Legends.

Selain daripada itu,
Memberikan Apresiasi Kepada Panitia, Khusunya Kepada Blora Gamers yang telah menyelenggarakan Turnamen MLBB, Menurutnya ” Turnamen ini selain mencari bakat dan squad terbaik, juga sebagai media silaturahim bagi para pemain epsort di Blora.

Bahkan Salah Satu Tim Peserta Turnamen ini berharap Kedepan dapat menyenggarakan Liga, Supaya Para Peserta di turnamen bisa berjumpa kembali dan unjuk kekuatan untuk tetap menjadi squad terbaik di Blora.

Tekad sebut turnament ini bentuk langkah awal ajang mencari bibit esport potensial dan berprestasi yang akan dipersiapkan untuk level tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Kepada seponsor dan donatur yang sangat membatu kegiatan ini dari awal sampai selesai yang berjalan dengan baik, Ucapkan terimakasih.

Aliuddin menambahkan bahwa kedepannya Esports Blora akan lebih sering menggelar turnamen, tidak hanya mobile legends tapi semua yang menjadi kategori Esports akan dipertandingkan.

PB Esports Indonesia dalam Rakernas KONI tanggal 25 – 27 Agustus 2020 sudah disahkan menjadi anggota sebagai cabang olahraga berprestasi dan ini tentu jadi berita baik untuk seluruh atlet Esports tanah air khususnya Blora.

PB Esports Indonesia merupakan satu-satunya badan resmi pemerintahan yang menaungi Esports sebagai sebuah olahraga prestasi di Indonesia di bawah KONI.

“Ini adalah pengakuan untuk Esports bisa dipertandingkan pada kompetisi resmi tingkat nasional, dan berharap kepada atlet untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya di bidang Esports untuk Blora kedepan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *