Pasangan Muda AR-TYS Semakin Optimis Setelah Mendapatkan Dukungan Kyai Dan Santri

Aliansi Santri dan Kyai se Kabupaten Blora mengelar Deklarasi untuk kemenagan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Arif Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) , Rabu (28/10/2020)
Acara di gelar, Rabu (28/10/2020) di Posko pemengan ARTYS Jalan Blora -Rembang, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kyai dari kota Rembang alumni Pondok Pesantren Sarang. Kyai Rozak dari Sarang, Bu Nyai Sahid dari Kemadu, Kyai Nawawi Rembang.

Dari Blora sendiri ada Kyai Husein Cepu, Gus Subhkan Banjarejo, Kayu Nasir Ponpes Al Alif Tunjungan, Kyai Gondrong Ngawe Gus Muhammad Labib dari Ponpes Khosinatul Ulum dan Kyai Busro dari Blora.

Dalam Dekalarasi itu seluruh aliansi Kyai dan santri sekabupaten Blora Nawaitu Bismillah mendukung pasangan Arief Rohman – Try Yuli Setyowati (ARTYS), untuk perubahan Blora kedepan.

Mereka bersholawat bersama menyakini kalau Paslon ARTYS akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Arief Rohman sangat berterimakasih atas kesediaan Poro Kyai dan Satri se Kabupaten Blora, atas dukungannya. Arief berjanji akan memperhatikan santri jika nanti terpilih jadi Bupati Blora 2020 mendatang.

“Terima kasih Poro Kyai dan santri, yang telah mendeklarasikan diri mendukung kami. Kapan lagi kita berubah kalau tidak sekarang. Kita harus bisa mengubah anggapan bahwa rakyat Blora bisa di Beli dengan uang,” jelas Arief Rohman (Rabu, 29/10/2020).

Arief menambahkan selain berjuang untuk infrastruktur dengan Jargonya Dalam Alus Banyune lancar terus, dalam visi misinya akan memberikan bantuan dana untuk sekolah sekolah maderasah dan pondok pesantren.

“Jika saya dipercaya dan terpilih jadi Bupati Blora, akan saya usahakan memberikan bantuan baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten untuk ponpes dan Madrasah,” imbuhnya.

Sementara Muhammad Labib Hilmi selaku ketua panitia Aliansi Kyai dan Santri di Blora mengatakan kegiatan ini adalah inisiasi kami dari para alumni Ponpes Sarang.

Para Kyai senior kami sangat mendukun sekali deklarasi ini. Kyai Nawawi, Kyai Rozak dari Sarang dan Bu nyai Sahid Kemadu hadir mendoakan ARTYS menang di Pilkada 2020.

“Ya ini atas dukungan Kyai alumni Sarang, kami yang di Blora ada, Kayai Busro, Kyai Gondrong dari Ngawen, Kyai Husein Cepu, Kyai Nasir Al Alif Tunjungan serta ratusan santri di Blora, Mantab mendukung Paslon nomer 2 ARTYS,” Kata Gus Muhammad Labib Hilmi yang juga anggota DPRD dari PKB.

Ia berharap di kepemimpinan Arief nantinya bisa ada keseimbangan dunia akhiran. Mulai infrastruktur, ponpes madrasah harus berjalan dengan baik. Karena selama ini sangat kurang diperhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *