H Arief Rohman Memberi Pesan Kepada Semua Relawan AR-TYS Untuk Santun Dan Beretika Dalam Bermasyarakat

Calon Bupati Blora H Arief Rohman sering memberikan semangat untuk para relawannya. H Arief Rohman memberikan semangat untuk relawannya agar bisa berjuang bersama. Mereka dibekali dengan peraturan. Salah satunya agar tidak menyebarkan SARA untuk mengambil hati masyarakat.
H Arief Rohman yakin para relawan yang mendukungnya bukanlah relawan abal-abal. Mereka bukan relawan kardus, melainkan relawan dengan militansi tinggi. “Dan saya menyakini Relawan ARTYS itu bukan relawan kardus. Bukan relawan kardus, betul-betul relawan yang militansinya tinggi, semangat daya juang yang tinggi ikut memperbaiki Blora ini,” papar Arief Rohman.

Kepada para relawan agar mengedepankan program kerja dalam visi misi. Serta gagasan yang positif. “Saya kira ini akan mendewasakan dan mematangkan cara-cara berpolitik kepada masyarakat Blora,” ungkap Arief Rohman.
Jangan bangun permusuhan, jangan membangun ujaran kebencian, jangan membangun fitnah fitnah, tidak usah suka mencela, tidak usah suka menjelekkan orang.

Para relawan harus bersatu, bekerja keras dan militan. “Sekali lagi, waktu, waktu, waktunya ini sangat pendek sekali. Oleh karena itu saya mengajak semuanya marilah sekali lagi kita keluarkan yang namanya tenaga dalam itu sehingga militansi itu muncul kembali,” ucap Arief Rohman.

Diharapkan bisa membakar semangat para relawan dari berbagai Kecamatan maupun plosok Desa di kabupaten Blora, untuk bekerja demi Blora.
H Arief Rohman berpesan, dalam bekerja relawan harus menjunjung tinggi asas militansi. Pasalnya dengan semangat militansi biasanya relawan bisa berjuang sekuat tenaga. “Pekerja itu ada militansi, ada militansi, bener-bener kita kerja. Kita sebagai warga Blora kalau sudah ada militansi itu tenaga dalamnya keluar semuanya,” ujar Arief Rohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *