Jenguk Warga Sakit di Sela-Sela Kampanye, Arief Rohman : Politik Sejatinya untuk Kemanusiaan

Karsidin dan Okik Budi Jatmiko (65) terlihat senang ketika mendapat kunjungan dari Wakil Bupati H. Arief Rohman yang saat ini sedang cuti karena maju dalam Pilkada Blora berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati dengan nomor urut 2, warga Perumnas Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora ini sudah terkena stroke selama tiga tahun. H. Arief Rohman menyempatkan diri membesuk ditengah kesibukannya berkampanye keliling wilayah Kabupaten Blora, Senin (16/11).

Arief Rohman menyampaikan, pihaknya beserta relawan datang membesuk warga yang sedang sakit ini untuk memberikan dukungan dan semangat.

” Kita membesuk pak Okik(65) yang telah Purna dinas dari Satpol PP Blora setelah sebelumnya tadi kita datangi Pak Karsidin, Pak Karsidin ini seorang Veteran yang telah tiga tahun menderita stroke, keduanya merupakan warga Perumnas Karangjati. Kami berharap beliau berdua segera diberikan kesehatan, khususnya yang merawat selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam merawat beliau ini, ” ujarnya berharap.

Usai melakukan kegiatan Arief Rohman mampir di Masjid Nurul Falah Perumnas guna menjalankan Sholat Dukha yang tak pernah ditinggalkannya dimanapun dia berada.

” Ya sebisa mungkin saya laksanakan Sholat Dukha ini, setelah sholat ini kok rasanya hati jadi tenang, adem, kita juga mendoakan semoga warga Blora sehat semua, selalu jaga kesehatan ditengah pandemi ini, serta memohon petunjuk kepada Allah SWT semoga diberikan kelancaran segala hajad kita, ” tambahnya.

Agus Koordinator Relawan Perumnas Karangjati Blora menyampaikan terimakasih atas kunjungan H. Arief Rohman ke sedulur Perumnas yang sakit stroke.

” Saya ucapkan terimakasih kepada mas Arief yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengunjungi sodara kita yang sakit stroke ini, Kami Relawan dari Perumnas Kelurahan Karangjati siap mendukung Pasangan nomor urut 2 H. Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Ar-Tys) semoga terpilih menjadi Bupati Blora dan membawa perubahan bagi Blora, ” pungkasnya.(aloy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *