Istri Cabup H Arief Rohman Apresiasi Seniman, Di Pameran Seni Lukis & Patung

Selama satu pekan pameran seni lukis dan patung disuguhkan gedung DPRD Blora dengan tema ” JATI DIRIKU DAN KEHIDUPAN, 21-24 November 2020. Pameran ini menghadirkan puluhan karya perupa .

Pameran seni yang bertajuk Jati Diriku Dan Kehidupan ini melibatkan puluhan senima.
Pameran ini digelar dengan menerapkan standart protokol kesehatan.

Istri Calon Bupati Blora H Arief Rohman, Mbak Ain mengatakan pameran ini merupakan momentum untuk mewujudkan gotong royong dalam aksi nyata di masa pandemi Covid-19.

Mbak Ain mengapresiasi acara ini karena pameran ini bisa juga menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menyikapi pandemi covid-19. Di tengah pandemi para seniman bisa terus berkarya untuk mewujudkan karya-karya nyata. Mbak Ain mengatakan hadirnya pelaku seni ini membawa kebaikan bagi daerah.

“Kita semua tidak lagi melihat sekat antara satu dengan yang lain, tidak ada lagi perbedaan antara pemerintah dan non-pemerintah, kita semua dapat bersikap bijak dan berbuat bajik dengan saling menguatkan dan saling mendukung upaya bersama melawan COVID-19,” kata Mbak Ain.

Terima kasih kepada seluruh seniman yang telah turut andil dan terlibat dalam kegiatan ini. Semoga ini bisa berdampak pada sektor ekonomi para pelaku seni yang sudah delapan bulan terdampak covid 19 , baik secara ekonomi dan sosial budaya,” tambah Mbak Ain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *