Di Hari Difabel Internasional, Istri H Arief Rohman Kunjungi Penyandang Difabel

Seorang penyandang difabel berat, Kamis, 03 Desember 2020, Bertepatan Hari Difabel Internasional mendapatkan kunjungan Istri Calon Bupati Blora, Arief Rohman.

Saat menjenguk Premi 20th penyandang difabel berat, Mbak Ain panggilan akrab istri Calon Bupati H . Arief Rohman bercengkrama dengan keluarga yang mengurus penyandang disabilitas berat.

Dalam dialog itu, Mbak Ain berusaha menguatkan keluarga agar terus merawat dan menjaga anak penyandang disabilitas berat.

“Dan semoga diberi kesabaran dan rejeki terus mengalir,” tutur Mbak Ain. “Karena anak seperti ini adalah anugerah dari Allah SWT, dan ladang amal untuk kita yang mengurusnya,” imbuhnya.

Perhatian khusus juga ditunjukkan Mbak Ain dengan berdialog langsung bersama Premi penyandang difabel berat.

Setelah berdialog cukup lama, Mbak Ain memberikan motivasi dan bantuan. Dalam kesempatan ini, Mbak Ain mengingatkan apabila ada kebutuhan penyandang difabel berat yang belum terpenuhi, seperti alat kesehatan, atau membutuhkan bantuan untuk kelangsungan hidupnya, agar didata dan dilaporkan ke pemerintah supaya bisa dibantu.

Untuk pemerintah desa, kecamatan, dan petugas kesehatan , Mbak Ain berharap agar terus menjenguk. “Dilihat keadaanya. Setidaknya dapat memberikan perhatian agar anak tersebut semangat hidup, keluarga juga semangat merawat,” tuturnya.

“Semoga Allah melindungi kita semua, sehat wal afiat dan dapat membantu sesama,” pungkasnya.

Semi 55 th Orang tua yang merawat Premi 20 th, pemuda yang mengalami difabel berat ini juga mengungkapkan terima kasih telah didatangi Istri Calon Bupati Blora, Mbak Aini Arief Rohman.

“Terima kasih banyak karena Mbak Ain yang telah memberikan perhatiannya, dan mengunjungi Anak saya Premi”, ungkap Semi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *